[106] Tanggapan Mereka Tentang Muktamar Khilafah (2)

Saad Jaagranvi, Wakil Jubir HT Pakistan
Masya Allah, tidak hanya yang hadir di konferensi ini, ada sekitar 120.000 peserta yang menjadi kuncinya yang menjadi inspirasi bagi saya. Namun juga manajemen yang dilakukan oleh syabab Hizbut Tahrir.
Kerja mereka yang menjadikan konferensi yang hebat seperti ini. Hal ini juga menunjukkan bahwa syabab Hizbut Tahrir siap untuk memerintah negeri ini. Tidak hanya memerintah negeri ini, juga siap memerintah Asia Tenggara. Insya Allah, membawa cahaya ke seluruh penjuru dunia.
Tidak ada hal yang negatif yang saya lihat di konferensi ini mengenai masalah yang kecil. Seperti bola dunia besar yang ditaruh di atas meja dan diletakkan di tengah-tengah stadion dan ada anak-anak yang berdiri berbaris di dekatnya.
Subhanallah, hal itu sangat mengagumkan. Insya Allah, semoga Allah membalas apa yang dilakukan oleh para syabab dengan balasan yang baik di Hari Akhirat. Semoga Allah memperkuat para syabab Indonesia untuk membuat event-event serupa di masa datang. Semoga segera Allah mengizinkan berdirinya Khilafah, Insya Allah.
Abu Syahid al-Maliki, Malaysia
Alhamdulilah, setelah datang ke Muktamar Khilafah 2013 ini, kami juga sangat mengharapkan dukungan dari umat Islam pada khususnya dan umat Islam di dunia untuk persatuan karena hal ini sangat penting untuk umat. Jadi, akan seterusnya mendoakan Hizbut Tahrir Indonesia untuk senantiasa menguggah dalam perjuangan Daulah Khilafah.
Insya Allah, kita melihat kesungguhan kerja dan pelaksanaan para syabab Hizbut Tahrir dalam melaksanakan muktamar ini memberikan inspirasi bagi kami para syabab Hizbut Tahrir Malaysia dan supaya syabab Hizbut Tahrir Indonesia sama-sama mengangkang perjuangan ini dan nama Hizbut Tahrir Indonesia menjadi semakin dikenal di seluruh nusantara, Insya Allah.
Yusuf, Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir Turki
Konferensi ini sangat bagus. Saya hanya bisa katakan dengan satu kata: “sangat bagus.” Saya belum pernah menyaksikan event hebat seperti ini di dunia. Selamat dan sukses. Saya ingin berterima kasih pada Anda semua. Saya berdoa untuk Anda semua kepada Allah dan sungguh acara ini diorganisir dengan luar biasa, penerimaan tamu, perencanaanya sangat bagus.
Umat Muslim Indonesia sungguh merupakan kaum Muslim yang tulus. Orang-orangnya luar biasa, sangat sopan, dan menjalankan Islam. Hal ini bisa terlihat jelas. Sementara di Turki atau di negara-negara lain, orang-orangnya adalah Muslim tapi tidak begitu menjaga kesucian Islam, mereka tidak begitu menjalankan kewajiban-kewajiban Islam namun di Indonesia, rakyatnya menjalankan Islam.
Kita bisa melihat dari wajah mereka, pakaian mereka, tindakan mereka, konferensi yang mereka adakan, gaya hidup mereka. Karena itu saya merasa sangat bahagia melihat saudara-saudara Muslim di Indonesia. Ini adalah kunjungan pertama bagi saya. Negeri ini adalah satu-satunya negeri yang dibuka tanpa peperangan. Mereka membuka diri mereka bagi Islam.[]

source: http://mediaumat.com/aspirasi/4985-106-tanggapan-mereka-tentang-muktamar-khilafah-2.html

title: [106] Tanggapan Mereka Tentang Muktamar Khilafah (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *