Ahli IT Hermansyah Direncanakan Akan Jadi Saksi Ahli untuk Firza Husein

Portal Dunia – Ahli IT Hermansyah Direncanakan Akan Jadi Saksi Ahli untuk Firza Husein

Jakarta – Ahli IT Hermansyah, yang menjadi korban penganiayaan di Tol Jagorawi direncanakan akan memberikan kesaksian sebagai ahli untuk Firza Husein dalam kasus dugaan chat mesum.

Hal itu diungkapkan oleh penasihat hukum Firza Husein, Aziz Yanuar, SH. “Memang mau kami ajukan sebagai saksi rencananya. Beliau juga sudah oke,” kata Aziz kepada Kiblat.net, Ahad (09/07).

Menurut Aziz, Hermansyah rencananya akan dijadikan saksi dalam kasus dugaan chat mesum yang melibatkan Firza Husein. Pihaknya telah menyampaikan hal itu kepada penyidik Polda Metro Jaya, Selasa (04/07) lalu. Sebelumnya polisi menanyakan saksi meringankan dari pihak Firza Husein.

“Kami bilang ada, dan menyebut nama antara lain Hermansyah sebagai saksi ahli IT,” imbuh Aziz.

Aziz menambahkan penunjukan Hermansyah sebagai ahli telah disampaikan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) Firza Husein. Dia akan dipanggil untuk memberikan keterangan dalam beberapa hari mendatang.

Hermansyah diketahui sebagai seorang ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Sebelumnya, dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta dia menyatakan bahwa chat mesum antara Habib Rizieq dan Firza Husein palsu.

Pada Ahad (09/07) sekitar pukul 04.00 WIB dia menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan di Tol Jagorawi, antara TMII sampai Tol JORR. Akibatnya, dia mengalami sejumlah luka di bagian kepala, leher, dan tangan sehingga harus menjalani perawatan intensif.

kiblat Ahli IT Hermansyah Direncanakan Akan Jadi Saksi Ahli untuk Firza Husein Sumber: Muslimina/Portal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *