Al Azhar Larang Demonstrasi di dalam Kampus

Hidayatullah.com–Majelis Univerisitas Al Azhar dalam rapat khususnya memutuskan untuk melarang aktivitas demonstrasi di dalam kampus di seluruh fakultas. Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga jalannya proses belajar mengajar, demikian lansir situs resmi Masyikhah Al Azhar onazhar.com (21/11/1013).
Mejelis Al Azhar juga memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan persatuan pelajar serta membawa mereka yang melakukan tindakan indisiplener ke majelis-majelis pembinaan dengan segera.
Sebagaimana keuputusan juga membebani para dekan untuk meminta intervernsi aparat kemanan saat dalam kondisi adanya ancaman terhadap nyawa dan fasilitas serta adanya gangguan terhadap proses belajar-mengajar.
Keputusan ini datang menyusul adanya demonstrasi terbaru di komplek Al Azhar yang ricuh setelah bentrok dengan pihak aparat yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa dari kalangan demonstran.

Source: http://www.hidayatullah.com/read/2013/11/23/7440/al-azhar-larang-demonstrasi-di-dalam-kampus.html

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/al-azhar-larang-demonstrasi-di-dalam-kampus.html Al Azhar Larang Demonstrasi di dalam Kampus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *