Amazing Habbatussauda (Bagian Pertama)

Portal Dunia – Amazing Habbatussauda (Bagian Pertama)

EramuslimAdvertorial

Dari sekian banyak manfaat minyak biji hitam bagi tubuh, ada 6 yang menonjol dalam literatur ilmiah. Yakni memiliki kemampuan untuk membantu mencegah kanker, diabetes, obesitas, rambut rontok, kelainan kulit dan infeksi seperti MRSA.

Anti Kanker
Ilmuwan Kroasia mengevaluasi aktivitas antitumor thymoquinone dan thymohydroquinone pada tikus dan menemukan bahwa kedua fitokimia dalam minyak Habbatussauda dapat menghasilkan penurunan sebesar 52% pada sel tumor.

Kaya akan kandungan kedua zat kimia tersebut yakni thymoquinone dan thymohydroquinone, Habbatussauda bersifat unik karena dapat membantu mencegah dan mengobati kanker melalui berbagai mekanisme:

Anti-proliferasi
Induksi apoptosis
Penangkapan sel siklus
Generasi spesies oksigen reaktif
Anti-metastasis
Anti-angiogenesis

Hasil penelitian tersebut dimuat pada riset berjudul The antitumor activity of thymoquinone and thymohydroquinone in vitro and in vivo, yang dimuat di Jurnal Experimental Oncology, 2006 Sep;28(3):220-4.

Menurut sebuah penelitian lain, berjudul Thymoquinone: potential cure for inflammatory disorders and cancer, yang dipublikasikan di jurnal Biochemical Pharmacology 2012 Feb 15;83(4):443-51. doi: 10.1016/j.bcp.2011.09.029. Epub 2011 Oct 10, menyebutkan :

“Efek anti tumor thymoquinone juga telah diteliti pada model tikus xenograft tumor untuk kanker usus besar, prostat, pankreas dan paru-paru. Kombinasi thymoquinone dan obat kemoterapi konvensional dapat menghasilkan efek terapeutik yang lebih besar serta mengurangi toksisitas yang kemoterapi. “

Kesehatan Liver
Hati adalah salah satu organ terpenting dalam tubuh. Hampir setiap toksin diproses melalui hati, dan empedu dari hati adalah kunci untuk mencerna lemak dan menjaga kesehatan dan pikiran Anda tetap sehat. Bagi mereka yang telah berjuang dengan fungsi hati yang buruk karena efek samping obat, konsumsi alkohol, atau penyakit, minyak Habbatussauda bisa sangat mempercepat proses penyembuhan. Dalam sebuah studi baru-baru ini para ilmuwan menemukan bahwa minyak Habbatussauda bermanfaat bagi fungsi hati dan membantu mencegah kerusakan dan penyakit liver.
(Effects of black seed oil on resolution of hepato-renal toxicity induced bybromobenzene in rats, Europen Review for Medical Pharmacological Sciences, 2013 Mar;17(5):569-81)

Anti Diabetes
Dijelaskan dalam sebuah artikel baru-baru ini yang diterbitkan oleh Journal of Endocrinology and Metabolism, para periset dari Indian Council of Medical Research menyoroti bahwa minyak biji hitam “menyebabkan regenerasi parsial bertahap sel beta pankreas, meningkatkan konsentrasi insulin serum yang diturunkan dan menurunkan glukosa serum yang meningkat. . “
Ini sebenarnya hal yang cukup mendalam karena Nigella sativa (Habbatussauda) adalah satu dari sedikit zat di planet ini yang disarankan untuk membantu mencegah diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Faktanyanya, menurut penelitian, Habbatussauda “memperbaiki toleransi glukosa seefisien Metformin, namun tidak menunjukkan efek samping yang signifikan dan memiliki toksisitas yang sangat rendah! ” Ini disebutkan di penelitian yang berjudul: Antidiabetic Properties of a Spice Plant Nigella sativa, dimuat di Journal of Endocrinology and Metabolism, Volume 1 No 1, April 2011, halaman 1-8.

Ini adalah TEMUAN BESAR. Karena metformin sebagai salah satu obat diabetes tipe 2 yang paling sering diresepkan, dapat menyebabkan banyak efek samping termasuk:

Kembung
Sembelit / Diare
Pembilasan kulit
Gas / Gangguan pencernaan
Mulas
Sakit kepala
Kuku berubah
Rasa metalik di mulut
Nyeri otot
Sakit perut
(Bersambung….)

Dengan khasiat yang begitu menakjubkan, sungguh mengherankan jika di kotak obat keluarga muslim belum ada Habbatussauda di dalamnya. Sediakan selalu HABBATUSSAUDA SOFT CAPSULE, yang mengandung minyak habbatussauda murni untuk melindungi kesehatan keluarga anda.

Untuk mendapatkan HABBATUSSAUDA SOFT CAPSULE, hubungi :
Team Internet Marketing Habbats
Tlp/WA : 082116884948
Anda juga bisa mendapatkan produk tersebut di website resmi kami di : www.habbats.co.id

loading…

Amazing Habbatussauda (Bagian Pertama) Sumber: Eramuslim/Portal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *