Aparat Keamanan Inggris Amankan 2 Orang Muslim Atas Tuduhan Teroris

BRITAIN-MEDIA-BBC-CHILD-SEXPihak berwenang Inggris menangkap 2 orang Muslim kakak beradik atas tuduhan teroris di pelabuhan Dover, Inggris, setelah menemukan senjata api di tubuh 2 orang tersebut.
Kedua pemuda yang bernama Muhammad Nawaz dan Hamzah Nawaz sebelumnya tinggal di wilayah London timur, mereka dituduh pihak berwenang Inggris telah menerima pelatihan di kamp pelatihan “teroris” di Suriah tanpa bukti yang jelas.
Seorang juru bicara Polisi Metropolitan Inggris mengatakan bahwa kedua orang tersebut ditangkap setelah datang dari kota Calais, Prancis, pada Senin dini hari waktu setempat. Keduanya diyakini berasal dari Pakistan dan diduga akan melakukan atau mempersiapkan sebuah operasi teroris.
Dalam pemeriksaan yang dilakukan aparat keamanan, polisi inggris menuduh Muhammad Nawaz memiliki sebuah laptop yang berisi “informasi rahasia bagi sekelompok orang yang akan mempersiapkan tindakan teroris.” (skynewsarabia/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/aparat-keamanan-inggris-amankan-2-orang-muslim-atas-tuduhan-teroris.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/aparat-keamanan-inggris-amankan-2-orang-muslim-atas-tuduhan-teroris.html Aparat Keamanan Inggris Amankan 2 Orang Muslim Atas Tuduhan Teroris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *