Awas! Penulisan Ayat Al Qur’an Dan Hadits Di Aplikasi Ponsel Dan Status Jejaring Sosialmu

al qur anLembaga Riset Islam (Majma Buhuts Islami) Universitas Al-Azhar, memperingatkan kepada seluruh umat muslim adanya kesalahan penulisan ayat-ayat Al Quran pada beberapa aplikasi teknologi modern saat ini, setelah ditemukan kekurangan baris atau huruf dalam beberapa jejaring sosial dan situs-situs elektronik.
Sheikh Tawfiq Abdel Aziz, Sekretaris Jenderal Lembaga Riset Islam, memperingatkan kepada umat muslim tentang penulisan ayat-ayat Al Qur’an di situs internet dan jejaring sosial untuk mengambil sumber-sumber yang terpercaya ketika mengunduh aplikasi Al Qur’an seperti situs Al-Azhar Al-Syarif, Dar al-Ifta Mesir, dan Kementerian Awqaf Mesir.
Sheikh Tawfiq juga menyerukan Akademi Azhar for Islamic Research, perusahaan khusus di bidang IT di bawah naungan Universitas Al Azhar untuk segera meninjau aplikasi terbaru dari Al-Qur’an dan Hadits, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Islam sebelum ilmu pengetahuan diperdagangkan atau di sebarkan melalui situs internet.
Sheik Tawfiq menyebutkan bahwa Al Azhar mempunyai peran yang sangat vital untuk menelaah seluruh aplikasi elektronik untuk menghindari kesalahan penulisan dalam ayat-ayat Quran dan Hadits. (Dostour/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/awas-penulisan-ayat-al-quran-dan-hadits-di-aplikasi-ponsel-dan-status-jejaring-sosialmu.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/awas-penulisan-ayat-al-quran-dan-hadits-di-aplikasi-ponsel-dan-status-jejaring-sosialmu.html Awas! Penulisan Ayat Al Qur’an Dan Hadits Di Aplikasi Ponsel Dan Status Jejaring Sosialmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *