Bukti Kebesaran Allah, Seekor Kucing Selamat Setelah Jatuh Dari Lantai 11Sebuah Apartemen

KYRGYZSTAN-CATSSeekor kucing selamat dari kematian setelah jatuh dari lantai 11 sebuah gedung gedung apartemen di negara bagian Alaska, Amerika Serikat.
“Kucing yang berumur 2 tahun tersebut biasa bermain di dekat jendela apartemen, akan tetapi ketika waktu kejadian jendela tersebut lupa ditutup oleh saya,“ ujar Stephanie Gustafson sang pemilik kucing malang tersebut.
Stephanie Gustafson menambahkan, “saya mendapatinya tergeletak berlumuran darah dan diguyur air hujan di dekat tempat parkir apartemen, dan saya langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.”
Menurut tim dokter, kucing tersebut menderita patah kaki dan tulang rusuk lainnya dan akan sembuh dalam waktu 6 minggu kedepan. (skynewsarabia)
http://www.eramuslim.com/berita/bukti-kebesaran-allah-seekor-kucing-selamat-setelah-jatuh-dari-lantai-11sebuah-apartemen.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/bukti-kebesaran-allah-seekor-kucing-selamat-setelah-jatuh-dari-lantai-11sebuah-apartemen.html Bukti Kebesaran Allah, Seekor Kucing Selamat Setelah Jatuh Dari Lantai 11Sebuah Apartemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *