Diresmikan Siang ini, Nikmati tvMu Lewat Parabola dan Streaming

Hidayatullah.com–Setelah beberapa waktu lalu PP Muhammadiyah telah menggelar konfrensi pers soal rencana peluncuran statsiun tvMu (TV Muhammadiyah) , akhirnya hari ini, Senin (18/11/2013) stasiun TV dakwah itu akan diluncurkan secara resmi.
Wakil Ketua Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Edy Kuscahyanto, mengatakan peluncuruan secara resmi stasiun tvMU akan dilakukan bersamaan dengan Milad Muhammadiyah ke-101 pada hari ini, Senin, pukul 12.30 WIB di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jl. Menteng Raya 62, Jakarta Pusat.
“TvMu adalah televisi Muhammadiyah yang didirikan sebagai penunaian amanah Muktamar Muhammadiyah 2010,” kata Edy Kuscahyanto kepada hidayatullah.com, Senin (18/11/2013).
Kuscahyanto menjelaskan, tvMu pada tahap awal ini bisa ditangkap dengan antena Parabola pada Satelit Telkom1 frekuensi 3483, symbol rate 3000, polarity Vertikal.
Selain itu, tambah dia, siaran tvMu juga bisa ditangkap melalui saluran koneksi streaming internet di alamat tautan www.useetv.com. Untuk pemirsa yang terkendala internet, nantinya dapat menikmati program televisi yang memiliki motto “Cerdas Mencerahkan” ini melalui TV kabel atau berlangganan yang sudah ada.
“Tayangannya berisi pendidikan, dakwah Islam berkemajuan dan Indonesia yang maju baldatun toyibatun warabul ghofur,” tutup Kuscahyanto.*

Source: http://www.hidayatullah.com/read/2013/11/18/7350/diresmikan-siang-ini-nikmati-tvmu-lewat-parabola-dan-streaming.html

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/diresmikan-siang-ini-nikmati-tvmu-lewat-parabola-dan-streaming.html Diresmikan Siang ini, Nikmati tvMu Lewat Parabola dan Streaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *