FSLDK ajak Pemerintah Upayakan Ketahanan Keluarga Melalui Penguatan Moral dan Agama, bukan Kondom

PERNYATAAN SIKAP FSLDK INDONESIA
NO. 003/EKS/KOM A/PUSKOMNAS/FSLDK/XII/2013
Terkait rencana Komisi Penanggulangan Aids Nasional (KPAN) yang akan menggelar pekan kondom nasional pada tanggal 1 sampai dengan 7 Desember 2013, bertempat di 12 kota besar di Indonesia meliputi tempat-tempat publik termasuk kampus, Maka kami Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Indonesia (FSLDK Indonesia), dengan ini menyatakan :
  1. Mendukung upaya penanggulangan Aids di Indonesia yang dilakukan oleh berbagai pihak selama cara yang digunakan sesuai dengan norma dan budaya bangsa indonesia serta syariat islam.
  2. Menolak segala bentuk upaya penanggulangan Aids melalui sosialisasi penggunaan kondom kepada pelajar, mahasiswa, serta masyarakat umum karena hal tersebut akan memicu perilaku seks bebas yang kontraproduktif.
  3. Menghimbau dan mengajak semua mahasiswa beserta pelajar se-Indonesia untuk mengisi semua aktivitasnya dengan kegiatan yang bermanfaat.
  4. Menghimbau kepada birokrat setiap kampus di Indonesia untuk memantau aktivitas para mahasiswanya dengan cara mengendalikan jam kelembagaan di kampus.
  5. Menghimbau kepada pemerintah dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengupayakan ketahanan keluarga melalui penguatan nilai-nilai moral dan agama agar bangsa Indonesia lebih bermoral dan bermartabat.

Ketua Puskomnas FSLDK Indonesia
Edy Siswanto

Source: http://www.hidayatullah.com/read/2013/12/01/7577/fsldk-ajak-pemerintah-upayakan-ketahanan-keluarga-melalui-penguatan-moral-dan

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/fsldk-ajak-pemerintah-upayakan-ketahanan-keluarga-melalui-penguatan-moral-dan-agama-bukan-kondom.html FSLDK ajak Pemerintah Upayakan Ketahanan Keluarga Melalui Penguatan Moral dan Agama, bukan Kondom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *