Hina Nabi Muhammad di Medsos, Pemilik Akun Yohanes E Baskoro Dicokok Polisi

Portal Dunia – Hina Nabi Muhammad di Medsos, Pemilik Akun Yohanes E Baskoro Dicokok Polisi

Hampir sepekan meresahkan umat muslim, pemilik akun Facebook Yohanes E Baskoro akhirnya diringkus polisi. Dia ditangkap aparat Polsek Bekasi Timur karena tersangkut kasus ujaran kebencian di media sosial.

Dilansir RMol Jabar (Jawa Pos Grup), nama pelaku sebenarnya adalah Agus Sutomo, warga RT 009/ 04, Blok B3 No 18, Kelurahan Aren jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Parjana mengatakan, pelaku diringkus karena disebut telah menghina Nabi Muhammad dengan menulis status di Facebook.

Postingan YE, sempat dikecam warganet, karena bukan hanya menyebar ujaran kebencian tentang agama Islam saja, pria berkacamata ini juga memampang karikatur sosok Nabi Muhammad sambil memegang pedang.

Akibat tulisannya itu, pelaku dihujat oleh pengguna akun Facebook lain karena dianggap telah menghina Nabi Muhammad dan umat Islam. Selanjutnya pelaku langsung diamankan ke Polres metro Bekasi Kota.

“Pelapor atas nama Slamet Sunarso bersama beberapa orang dari warga RW 04. Kami sedang proses laporannya,” pungkas dia. [Gema Rakyat / jwp] Hina Nabi Muhammad di Medsos, Pemilik Akun Yohanes E Baskoro Dicokok Polisi Sumber: Muslimina/Portal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *