IDC Tebar Aqiqoh di Soloraya

Portal Dunia – IDC Tebar Aqiqoh di Soloraya

SOLO, (Panjimas.com) – Kembali relawan Infaq Dakwah Center (IDC) melancarkan programnya ‘”Tebar Aqiqoh” dari salah satu donatur untuk anaknya yang bernama Hilda Marwah Rasyad di wilayah Soloraya, Jumat (10/11/2017).

Donatur sendiri berasal dari wilayah Jakarta yang meminta IDC untuk menyalurkannya ke keluarga yang sedang diuji oleh Allah. Sekitar 100 bok nasi yang dikemas berisi masakan Gule dan Tengkleng Kambing siap disantap. Menurut Andi, relawan IDC ada sekitar 12 wilayah meliputi Sukoharjo, Solo dan Karanganyar menjadi jujukan tebar aqiqoh IDC.

“Alhamdulillah kita mendapat amanah dari Ananda Hilda Marwah Rasyad untuk menunaikan sunah Rasul dengan menyembelih hewan aqiqoh hari ini. Terakhir kita berikan kepada keluarga yang ada di wisma IDC. Kita berangkat sejak bada asar sampai 9 malam baru kelar,” kata Andi.

Sementara itu, Ummi Qois warga penghuni Wisma IDC sangat berterima kasih dengan pemberian nasi box aqiqoh Hilda Marwah Rasyad. Selain itu anak-anak Wisma ikut bergembira dengan kehadiran relawan IDC ke rumah mereka. Dengan cekatan mereka membantu membawakan dan memberitahukan setiap penghuni Wisma.

“Jazakumullah kepada IDC yang telah memberikan aqiqoh dari adik Hilda Marwah Rasyad. Semoga menjadi amal yang Sholeh,” ucapnya. [SY]

IDC Tebar Aqiqoh di Soloraya Sumber: Panjimas/Portal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *