Israel Larang Pemuda Di Bawah 50 Tahun Tunaikan Shalat Jum’at Di Masjid Aqsha

Israel baveetMenghadapi peringatan Hari Itifadah ke 13 dan seruan Intifadah jilid III yang di gaungkan oleh Kelompok Aliansi Pemuda Intifadah di wilayah Tepi Barat, aparat keamanan Israel menyatakan sejak Kamis malam melarang kaum pemuda dibawah umur 50 tahun untuk melaksanakan ibadah Shalat Jum’at di Masjid Al-Aqsa pada hari ini.
Sejak Kamis malam, aparat keamanan Israel telah menyebar sejumlah pasukan keamanan disertai pendirian penghalang jalan dan kawat berduri, serta pos pemeriksaan dan keamanan di gerbang masuk kota Tua Yerusalem dan Masjid Aqsha.
Pemerintah Israel beralasan bahwa langkah ini sebagai upaya meredam bentrokan yang akan terjadi, jika pemuda dibawah 50 tahun dibolehkan melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Aqsha.
Sejak 4 hari terakhir, kaum Yahudi ekstrimis selalu melakukan pengepungan dan penyerangan ke dalam Masjid Aqsha di bawah perlindungan pasukan keamanan Israel, ini menyebabkan kemarahan kaum muslimin Palestina. (shorouknews/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/palestina/israel-larang-pemuda-di-bawah-50-tahun-tunaikan-shalat-jumat-di-masjid-aqsha.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/israel-larang-pemuda-di-bawah-50-tahun-tunaikan-shalat-jumat-di-masjid-aqsha.html Israel Larang Pemuda Di Bawah 50 Tahun Tunaikan Shalat Jum’at Di Masjid Aqsha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *