Kaos Ahli Perang Badr, Miliki Kaosnya Cerna Kisahnya

Portal Dunia – Kaos Ahli Perang Badr, Miliki Kaosnya Cerna Kisahnya

EramuslimAdvertorial

Suasana Perang Badr

Pagi-pagi sekali. Pasukan Quraisy menyerbu dengan cepat ke arah pasukan Rasulullah Saw. yang sudah bersiaga untuk menahan gempuran mereka. Meskipun Kaum Muslimin hanya berjumlah tiga ratus orang, mereka tidak takut menghadapi serangan lawan. Rasa keimanan dan ketakwaan yang membuat mereka berani melawan musuh-musuhnya. Mereka tidak memiliki perlengkapan perang yang lengkap dan bagus, tetapi mereka percaya Allah Swt. akan selalu bersama mereka. Allahu Akbar!

Denting pedang pun beradu. Anak-anak panah meluncur dan menancap pada setiap tubuh musuh. Jeritan kesakitan beradu dengan suara dentingan pedang dan darah yang mengalir membasahi tanah Badar. Kedua pasukan bertarung dengan semangant. Tak ada satu pun yang mau mengalah dan takluk pada musuhnya. Kemenangan perang adalah kemenangan bagi kaumnya. Kaum muslimin pun merasakan hal tersebut. Mereka sangat membutuhkan kemenangan agar Islam bisa berdiri tegak di tanah Arab. Mereka sudah bosan menjadi bahan caci maki dan siksaan kaum kafir. Semangan itulah yang mengobarkan perjuangan mereka meskipun harus mempertaruhkan jiwa dan raga mereka.

Ternyata, cukup berat bagi pasukan Nabi Muhammad Saw. untuk mengalahkan Kaum Quraisy yang sangat banyak. Lambat laun, Kaum Muslimin terdesak mundur oleh serangan lawan. Satu per satu, prajurit Muslim gugur sebagai syahid dan tak ada lagi bantuan yang bisa mereka harapkan. Mereka merasa kekalahan sudah ada di hadapan mereka. Kematian akan segera menjemputnya. Rasulullah Saw. begitu sedih melihat pasukannya terdesak mundur dan semangat sehingga mereka mulai melemah. Mereka terlihat sudah pasrah dan hanya menunggu ajal datang menjemput. Dalam kondisi tersebut, Rasulullah Saw. memanjatkan doa kepada Allah Swt untuk meminta pertolongan dan perlindungan-Nya.
Allah Swt. menurunkan firman-Nya kepada Rasulullah Saw., bahwa akan datang bala bantuan seribu malaikat untuk membantu perjuangan mereka. Rasulullah Saw. memberitahukan kabar gembira tersebut kepada Abu Bakar agar disebarkan kepada seluruh pasukannya. Tentu saja, berita itu disambut gembira oleh seluruh pasukan Rasulullah Saw. Semangat mereka tiba-tiba saja bergeloa kembali. Mereka seolah melihat kemenangan perang ada di hadapan mereka. Pedang mereka pun terayun kembali dengan cepat dan memburu prajurit masuh yang mencoba mendekati mereka. Tak ada lagi rasa takut dan letih di hati mereka karena Allah Swt. sudah bersama mereka melalui malaikat-malaikat yang diutus-Nya.

Sesungguhnya, Allah Swt. menurunkan firman itu sebagai berita gembira bagi seluruh Kaum Muslimin agar mereka menjadi tenang dan tenteram. Turunnya malaikat hanyalah sebagai pendamping mereka dan meningkatkan kembali semangat juang yang melemah.

Akhirnya, Kaum Muslimin dapat berbalik menyerang musuh dan memukul mundur sampai akhirnya mereka kocar-kacir meninggalkan peperangan. Kaum Muslimin bersorak gembira menyambut kemenangan besar yang sudah mereka raih. Rasanya tidak dapat dipercaya apabila Kaum Quraisy yang sedemikian banyaknya dapat dikalahkan oleh mereka yang hanya berjumlah sedikit.

Pada pertempuran Badar itu, Abu Jahal, Utbah bin Rabiah, Umayah bin Khalf, dan beberapa pemuka Kaum Quraisy lainnya terbunuh. Meskipun demikian, kematian mereka tidak membuat penyebaran agama Islam menjadi lebih mudah di Kota Makkah. Cobaan dan rintangan tetap selalu menghadang Rasulullah Saw. dalam setiap langkah-langkahnya.

Sumber : Sahabat Sahabat Rasulullah

Alhamdulillah Street Dakwah Tshirt As Sirah sudah bisa diorder, desain Battle of Badr dan Badr War. “ Yuk diorder sekarang juga kaosnya sebelum kehabisan, stock terbatas loh” 😊. As Sirah, kaos tematik sahabat RA, terbuat dari bahan Cotton Bamboo Kualitas Premium. Bahan kain sangat lembut, adem, anti bakteri, cepat menyerap keringat dan sangat nyaman ketika dipakai.

Ready Size :
Dewasa : S, M, L, XL, Lengan Pendek Rp.125,000, Lengan panjang Rp.135.000 (Blm Termasuk Ongkir).
Anak-anak 8-13 tahun : S, M, L, Harga Rp. 90.000 (Blm Termasuk Ongkir).
Pemesanan Bisa Langsung Menghubungi Kontak .
WA 1 – 0813 9471 4033 As Sirah Following The Right Path.
WA 2 – 0853 1496 3342 As Sirah Anak.
Line : assirahstore.
( IG : @assirahofficial / IG : @assirahapparel ).
( Fpage : @assirahfollowingtherightpath / Fpage : @assirahjunior ).
Website : www.assirahstore.com

loading…

Kaos Ahli Perang Badr, Miliki Kaosnya Cerna Kisahnya Sumber: Eramuslim/Portal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *