Muslim Palestina Gagalkan Serbuan Yahudi Ekstrimis Ke Masjid Aqsha

warga palestinaRencana pengepungan Masjid Al Aqsha oleh kelompok Yahudi ekstrimis, dalam rangka rangkaian peringatan hari raya A’rasy pada hari rabu kemarin berhasil digagalkan warga muslim Palestina di kota Yerusalem.
Warga muslim yang telah berdatangan di sekitar komplek Masjid Aqsha sejak hari selasa malam, berhasil menghalau kelompok Yahudi ekstrimis yang akan melakukan penodaan terhadap kiblat pertama umat islam.
Sejak selasa malam, terjadi bentrokan di pelataran masjid antara warga muslim yang ada di dalam dengan puluhan tentara Israel yang mencoba mengusir warga muslim. Perlawanan warga Palestina dibalas tembakan gas air mata, granat kejut, bom merica dan firebom yang menyebabkan puluhan warga muslim sesak napas dan mendapat luka bakar.
Kondisi kembali tenang menjelang pelaksanaan shalat Zuhur pada hari rabu, setelah tentara Israel menarik diri dari sekitar komplek Masjid Aqsha, ratusan warga muslim yang berada di dalam masjid dapat menunaikan ibadah shalat Zuhur berjamaah dengan tenang. (Aljazeera/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/palestina/muslim-palestina-gagalkan-serbuan-yahudi-ekstrimis-ke-masjid-aqsha.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/muslim-palestina-gagalkan-serbuan-yahudi-ekstrimis-ke-masjid-aqsha.html Muslim Palestina Gagalkan Serbuan Yahudi Ekstrimis Ke Masjid Aqsha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *