Pejuang Suriah Bersiap Menyambut Bantuan Senjata Barat

SYRIA-CONFLICT-ALEPPOSeorang komandan pasukan pejuang Suriah menungkapkan adanya pertemuan rahasia para pejabat militer Amerika Serikat dengan beberapa petinggi pasukan pejuang Suriah di kota Amman seminggu yang lalu.
Menurutnya, pertemuan tersebut membahas rencana kontrol atas sejumlah pangkalan militer dan bandara penting di wilayah selatan Suriah oleh pasukan pejuang, setelah pemboman yang akan diluncurkan dari perairan Laut Mediterania.
Selain itu, Amerika Serikat berjanji akan mengirimkan senjata dan amunisi kepada kelompok pejuang Suriah dalam waktu dekat.
Sejak bergulirnya wacana intervensi Amerika, rezim pemerintah Suriah telah memindahkan tempat penyimpanan senjata kimia beberapa hari terakhir, akan tetapi Amerika Serikat mengklaim telah menemukan tempat penyimpanan baru senjata kimia Suriah.
Ketika dikonfirmasi oleh Sky News Arabia kepada Kedutaan Besar Amerika Serikat di Amma mengenai informasi tersebut, pejabat kedutaan Amerika hanya menjawab bahwa dirinya tidak mempunyai wewenang untuk menjawab informasi tersebut. (skynewsarabia/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/pejuang-suriah-bersiap-menyambut-bantuan-senjata-barat.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/pejuang-suriah-bersiap-menyambut-bantuan-senjata-barat.html Pejuang Suriah Bersiap Menyambut Bantuan Senjata Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *