Penalti Icardi Bawa Inter Sementara Ungguli SPAL

Portal Dunia – Penalti Icardi Bawa Inter Sementara Ungguli SPAL

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Inter Milan untuk sementara menggenggam keunggulan saat menjamu tim promosi SPAL dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (10/9). Nerazzurri memimpin 1-0 lewat gol penyerang tajam mereka Mauro Icardi.

Inter yang memburu tiga angka untuk menyamakan Juventus menguasai permainan sejak awal. Namun disiplinnya pertahanan SPAL membuat Inter sulit memaksimalkan peluang.

Formasi 3-5-2 pelatih Leonardo Simplici ternyata mampu meredam agresivitas tim asuhan Luciano Spalletti. Hingga suatu saat Francesco Vicari membuat kesalahan fatal di kotak penalti.

Berawal dari operan terobosan kepada Icardi dari tengah, penyerang timnas Argentina itu kemudian mengarahkan bola ke samping untuk Joao Mario. Gerakan pemain timnas Portugal itu sedikit lebih cepat dari Vicari yang berusaha menahan lajunya dengan tangan.

Wasit Claudio Gavilucci meniup peluit tanda pelanggaran dan melihat VAR sebelum memutuskan penalti. Icardi berhasil menaklukkan kiper SPAL Alfred Gomis untuk membuat skor 1-0 pada menit ke-27.

Inter tak mampu memperbesar keunggulan, begitu juga dengan SPAL yang tak bisa menyamakan skor saat jeda pertandingan tiba.

Penalti Icardi Bawa Inter Sementara Ungguli SPAL Sumber: Republika Online RSS Feed/Portal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *