Perdana Menteri Israel Akan Lakukan Pertemuan Dengan Presiden Barrack Obama, Terkait Perjanjian Damai Israel-Palestina Dan Nuklir Iran

ISRAEL-PALESTINIAN-US-OBAMA-SECURITYPresiden Amerika Serikat, Barack Obama dijadwalkan akan menerima kunjungan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu pada tanggal 30 September.
Pertemua kedua pimpinan negara ini ditegaskan juru bicara kepresidenan Amerika Serikat, Jay Carney, “Presiden Barack Obama akan bertemu dengan Perdana Menteri Netanyahu di Gedung Putih pada hari Senin 30 September.”
Jay Carney menjelaskan lebih lanjut bahwa mereka akan mendiskusikan beberapa topik terutama perundingan perdamaian antara Israel dan Palestina, Suriah, serta Iran.
Sebelumnya Perdana Menteri Benjamin Netanyahu telah mengumumkan rencana kunjungannya ke Washington terkait pembicaraan program nuklir Iran, pada hari selasa (10/09).
Netanyahu mengatakan, “sekitar satu hingga dua minggu mendatang, saya akan pergi ke Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa. Dan sebelum itu, saya akan melakukan pertemuan dengan Presiden Barack Obama. Dalam kunjungan kali ini ke PBB Saya berniat untuk fokus pada isu penghentian program nuklir Iran.” (skynewsarabia/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/palestina/perdana-menteri-israel-akan-lakukan-pertemuan-dengan-presiden-barrack-obama-terkait-perjanjian-damai-israel-palestina-dan-nuklir-iran.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/perdana-menteri-israel-akan-lakukan-pertemuan-dengan-presiden-barrack-obama-terkait-perjanjian-damai-israel-palestina-dan-nuklir-iran.html Perdana Menteri Israel Akan Lakukan Pertemuan Dengan Presiden Barrack Obama, Terkait Perjanjian Damai Israel-Palestina Dan Nuklir Iran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *