Perkuat Ukhuwah FJI Jogja Siap Kawal UBN di Solo

Portal Dunia – Perkuat Ukhuwah FJI Jogja Siap Kawal UBN di Solo

YOGYAKARTA (Panjimas.com) – Berdasar informasi dan undangan tersebar di media sosial tentang acara Tabligh Akbar Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) di Solo Baru, Front Jihad Islam (FJI) Yogyakarta akan ikut terlibat mengawal kajian tersebut.

Ustadz Abdurrahman, Komandan FJI Yogyakarta saat dihubungi Panjimas memastikan anggota laskarnya akan diterjunkan sebanyak 100 personil. Hal ini sebagai bentuk ukhuwah Islamiyyah antar ormas Islam Jogja-Solo dan menjaga kekawatiran dari upaya-upaya penolakan maupun pembubaran kelompok intoleran.

“Insya Allah akan kita kawal pengamanan kajian UBN di Solo baru, akan kita kawal semaksimal mungkin. Karena di beberapa tempat banyak ancaman pembubaran dari kelompok yang intoleran terhadap UBN,” katanya, Jumat (17/11/2017).

Lebih lanjut, Ustadz Abdurrahman menghimbau kepada seluruh anggota FJI di wilayah Soloraya untuk menyambut seruan menghadiri kajian UBN di Solobaru tersebut.

“Kita minta semua anggota dan saudaranya bisa ikut hadir. Kita sudah koordinasikan dengan FJI Boyolali, FJI Klaten dan Solo,” tandasnya.

Sementara itu, dari pantauan Panjimas mulai bada sholat Jumat, Masjid Baitul Makmur Solobaru telah dipasang tenda di teras Masjid. Mengingat memasuki cuaca musim penghujan, diharapkan jamaah yang akan menghadiri kajian UBN pada Ahad malam tanggal 19 November 2017 nanti persiapan membawa mantol atau payung. [SY]

Perkuat Ukhuwah FJI Jogja Siap Kawal UBN di Solo Sumber: Panjimas/Portal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *