Persib 'Pincang' di Laga Terakhir

Portal Dunia – Persib 'Pincang' di Laga Terakhir

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG 00 Persib Bandung menggelar latihan ringan di Lapangan Sesko AD dalam persiapan melawan Perseru Serui pada pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (12/11). Dalam pertandingan nanti, Persib tampil dengan kekuatan pincang karena beberapa pemainnya harus absen disebabkan sejumlah alasan.

Vladimir Vujovic dan Michael Essien harus menepi akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Keduanya menyusul Kim Jeffry, Tantan, Sergio Van Dijk yang masih berkutat dengan cedera.

Meski begitu, pemain senior seperti Atep, Hariono, dan Ezechiel sudah fit. Mereka siap diturunkan pada pertandingan melawan Perseru.

“Tadi diuji, mudah-mudahan pemain yang disebutkan tadi itu (Atep, Hariono, dan Ezechiel) siap dalam pertandingan besok (Ahad, 12/11),” kata Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (11/11).

Emral sengaja tidak terlalu memporsir latihan anak-anak asuhnya pada Sabtu. Terlebih para pemain masih mengalami kelelahan usai pulang dari Borneo.

“Tadi menjalankan sesi latihan ringan dalam rangka pertandingan besok yang penting bagi Persib dan juga penting bagi tim lain (Perseru),” ujarnya.

Ia lebih fokus pada recovery atau pemulihan kondisi fisik pemain. Karena, pemulihan kondisi fisik sama pentingnya dengan latihan keras.

Persib 'Pincang' di Laga Terakhir Sumber: Republika Online RSS Feed/Portal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *