Presiden Rusia Vladimir Putin Kalahkan Anggota Kongres Amerika Dalam Sebuah Adu Panco

Russian Prime Minister Vladimir Putin (LSeorang anggota Kongres asal California, Dana Tyrone Rorabakr, menceritakan kembali kisah lamanya ketika bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Amerika Serikat, dalam sebuah wawancara dengan Radio “KBCC”.
“Pada awalnya saya beradu argumen dengan Putin, tentang siapa pemenang pada Perang Dingin, suasana sekitar menjadi ramai ketika orang-orang disekeliling saya memutuskan untuk menyelesaikan masalah dengan cara seorang pria, yaitu adu panco,” ujar Dana Tyrone.
Dana Tyrone menambahkan”Putin memenangkan pertarungan itu dengan cepat, ia memiliki otot lengan yag sangat kuat.”
Dalam wawancaranya Dana Tyrone menegaskan bahwa pertarungan terjadi antara tahun 1990 dan 1991, khususnya setelah jatuhnya Uni Soviet.
Menurut catatan sejarah, sekelompok politisi muda Rusia pergi ke Washington pada sekitar tahun 1990 sampai 1991, di antara pemuda Rusia tersebut adalah Putin, yang saat itu menjabat sebagai wakil walikota dari kota St Petersburg. (skynewsarabia/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/presiden-rusia-vladimir-putin-kalahkan-anggota-kongres-amerika-dalam-sebuah-adu-panco.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/presiden-rusia-vladimir-putin-kalahkan-anggota-kongres-amerika-dalam-sebuah-adu-panco.html Presiden Rusia Vladimir Putin Kalahkan Anggota Kongres Amerika Dalam Sebuah Adu Panco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *