Rezim Kudeta Mempercepat Kejatuhannya Sendiri Dengan Rencana Untuk Membombardir Gaza, Bukan Yahudi!

Mediaumat.com- Kantor berita “Ma’an” mengutip sebuah berita bahwa tentara Mesir tengah menyusun rencana untuk membombardir Jalur Gaza, setelah sebelumnya pesawat tentara Mesir terbang di Jalur Gaza selatan, dan memotretnya. Semua itu dilakukan dengan dalih terorisme yang diklaimnya.
Para pemimpin rezim kudeta, yang sejauh ini tidak pernah merencanakan untuk membebaskan Palestina, menutup Terusan Suez dan wilayah udara Mesir yang terbuka untuk pesawat dan kapal perang Amerika yang memusuhi Islam dan kaum Muslim, mereka justru berusaha dengan sekuat tenaga melindungi bangsa penjajah terlaknat. Sehingga kezaliman dan muslihat mereka itu menjadi bukti yang akan mempercepat kejatuhan mereka, insya Allah, sebagaimana kejatuhan para penguasa zalim dan diktator yang telah banyak mengotori perjalanan sejarah umat manusia (pal-tahrir.info, 3/10/2013).

source: http://mediaumat.com/news-luar-negeri/4880-rezim-kudeta-mempercepat-kejatuhannya-sendiri-dengan-rencana-untuk-membombardir-gaza-bukan-yahudi.html

title: Rezim Kudeta Mempercepat Kejatuhannya Sendiri Dengan Rencana Untuk Membombardir Gaza, Bukan Yahudi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *