Rusia Bersiaga Mengevakuasi Warganya Di Damaskus

yehdiotSurat kabar berbahasa ibrani, Yedioth Ahronoth melaporkan bahwa pemerintah Rusia telah mengirimkan pesawatnya untuk mengangkut warga Rusia yang masih berada di Suriah.
Dalam artikelnya surat kabar Israel menambahkan bahwa pemerintaha Rusia juga menyertakan dalam pesawat sebuah tim delegasi dan beberapa psikolog ke Suriah. Kebijakan ini diambil menyusul rencana kemungkinan intervensi militer Amerika Serikat ke Suriah.
Dua minggu sebelumnya pemerintah Rusia telah mengevakuasi 89 orang dari Suriah, 75 orang diantaranya merupakan warga Rusia.
Dalam perkembangannya di sekitar negara tetangga, seorang pejabat militer Jordania mengumumkan telah mengambil langkah darurat menjelang intervensi militer Amerika ke Suriah, dan menyatakan kesiapan negaranya menghalau kelompok bersenjata yang akan masuk ke Jordan melalui gelombang pengungsian.
Pejabat tersebut juga menambahkan bahwa Jordan siap menampung warga asing yang akan di evakuasi melalui negaranya. (rassd/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/rusia-bersiaga-mengevakuasi-warganya-di-damaskus.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/rusia-bersiaga-mengevakuasi-warganya-di-damaskus.html Rusia Bersiaga Mengevakuasi Warganya Di Damaskus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *