Sebuah Jet Militer Assad Berhasil Di Tembak Jatuh Pejuang Revolusi

jet ketembakSebuah jet tempur milik tentara rezim Suriah yang sedang melintas di langit kota Idlib, berhasil ditembak jatuh pejuang Revolusi pada jum’at sore(06/09).
Di wilayah pegunungan Arbain, puluhan orang dari kedua kelompok dilaporkan tewas sepanjang pertempuran pada hari jum’at kemarin.
Sedangkan di Wadi Dhoyf, Hagiz Shohabat, dan Kamp militer Khazanat yang menjadi basis militer tentara Assad, terus di dihujani roket oleh pasukan pejuang Revolusi Suriah.
Kondisi sebaliknya terjadi di pinggiran provinsi Damaskus, basis Pejuang Revolusi di Hay Jobar, Barzeh dan Qaboun, serta kamp pengungsi Yarmouk, di hujani tentara rezim Assad dengan artileri berat, sejumlah warga sipil dilaporkan tewas akibat operasi militer tentara rezim Assad.
Semenjak pengumuman Barat akan melakukan intervensi militer ke Suriah, eskalasi pertempuran di Suriah terus meningkat selama 2 minggu terakhir. (Aljazeera/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/sebuah-jet-militer-assad-berhasil-di-tembak-jatuh.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/sebuah-jet-militer-assad-berhasil-di-tembak-jatuh-pejuang-revolusi.html Sebuah Jet Militer Assad Berhasil Di Tembak Jatuh Pejuang Revolusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *