Seluruh Jamaah Haji Telah Kembali ke Indonesia

Kemenag
Pelepasan Kloter 64 di depan hotel Zahra Mubarak, Sektor Dua Daker Madinah, Madinah.

Hidayatullah.com–Seluruh jamaah haji Indonesia di Arab Saudi telah kembali ke tanah air. Kloter 64 dari Embarkasi Surabaya (SUB/64) merupakan kloter terakhir yang meninggalkan Madinah menuju Tanah Air, Minggu (17/11/2013).
Jamaah haji Indonesia dari SUB/64 ini dilepas oleh Wakil Ketua PPIH Arab Saudi Mukhlis M. Hanafi, Ketua Kantor Urusan Pemberangkatan II Muassasah Adilla Muhammad Abdul Jawad, dan Kepala Daerah Kerja Madinah Akhmad Jauhari beserta jajarannya, di depan hotel Zahra Mubarak, Sektor Dua Daker Madinah, Madinah.
Keberangkatan kloter 64 SUB menuju tanah air dari Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA), Madinah, sebagai pertanda berakhirnya pelaksanaan pemulangan jamaah haji dari Arab Saudi, sekaligus selesainya operasional haji PPIH Arab Saudi pada musim haji 1434H.
Wakil Ketua PPIH Arab Saudi Mukhlis M. Hanafi dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan, mudah-mudahan amal ibadah selama di Tanah Suci diterima oleh-Nya, dan kembali ke Tanah Air dengan menyandang haji mabrur.
“Atas nama pemerintah Indonesia, saya menyampaikan permohonan maaf bila selama melayani bapak-ibu terdapat kekurangan di sana sini,” kata Mukhlis.
“Kepada pemerintah Arab Saudi, kami menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pelayanan yang diberikan sehingga penyelenggaraan ibadah haji tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan semoga tahun berikutnya jauh lebih baik,” tambahnya, dilansir laman Kemenag.
Ketua Kantor Urusan Pemberangkatan II Muassasah Adilla Muhammad Abdul Jawad mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf untuk segala kekurangan. “Saya ucapkan selamat jalan, dan semoga jadi haji mabrur,” kata Jawad.*

Source: http://www.hidayatullah.com/read/2013/11/18/7339/seluruh-jamaah-haji-telah-kembali-ke-indonesia.html

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/seluruh-jamaah-haji-telah-kembali-ke-indonesia.html Seluruh Jamaah Haji Telah Kembali ke Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *