Setengah Dari Total Mahasiswa Harvard University Pencontek

Al Gore Nominated for President of Harvard UniversitySebuah hasil survei yang dilakukan oleh Sekretariat akademis Harvard University, menungkapkan bahwa hampir setengah dari responden mereka mengaku pernah mencontek selama proses belajar, terlebih ketika mereka belum masuk perguruan tinggi.
Dalam surat kabar kampus bertajuk “Harvard Crimson” terbitan universitas, menunjukkan bahwa sebanyak 1300 responden mahasiswa mengaku telah mencontek setidaknya dalam salah satu ujian mereka, sementara hanya 42 % mahasiswa yang tidak mencontek selama masa ujian.
Dalam survei menunjukkan bahwa siswa dari kalangan olahragawan adalah yang paling banyak mencotek, jumlah mereka sekitar 20% dari total setengah mahasiswa yang mencontek, seperti dilansir surat kabar Inggris, The Independent.
Survei dilakukan setelah terungkapnya skandal penipuan terbesar di Harvard universitas dalam beberapa tahun terakhir, di mana kedapatan 125 orang mahasiswa Universitas bertukar jawaban dalam ujian tahun 2012 lalu.
Dalam penyelidikan awal, pihak Universitas hanya mendapati sekitar 250 orang mahasiswa yang mencontek, akan tetapi jumlah ini bertambah menjadi setengah dari total mahasiswa.
Sejak saat itu, Harvard telah mengadopsi kebijakan yang ketat terhadap mahasiswa yang mencontek. Harvard mengimbau kepada seluruh mahasiswa agar percaya dengan kemampuan diri sendiri. (skynewsarabia/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/setengah-dari-total-mahasiswa-harvard-university-pencontek.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/setengah-dari-total-mahasiswa-harvard-university-pencontek.html Setengah Dari Total Mahasiswa Harvard University Pencontek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *