Suriah, Mesir, Dan Libya Menjadi Juara Perlombaan Hifzil Al Quran Tingkat Internasional

hifzil quranPeserta kompetisi asal Suriah menjadi juara pertama dalam lomba internasional hafal Al Qur’an yang berakhir pada 15 September kemarin.
Sebanyak 36 negara seperti Mesir, Turki, Suriah dan Libya mengirimkan delegasi mereka ke ibukota Moskow untuk mengikuti kompetisi internasional hafal Al Quran ke 14, yang diadakan rutin setiap tahun.
Yassin al-Hamwi dari Suirah menjadi pemenang pertama dalam lomba hafal Alquran tingkat internasional, dan disusul perwakilan asal Mesir Muhamad Malwani ditempat kedua, sementara perwakilan asal Libya Armali Khalifa Solah menempati urutan ke ketiga.
Kompetisi ini juga dihadiri oleh tamu kehormatan asal Yaman, Abu Bakar Shatiri, yang merupakan salah satu dari para pembaca Quran yang terkenal dengan suara nya pada saat ini.
Di akhir rangkaian acara, panitia perlombaan melakukan undian untuk memilih 3 orang dari peserta kompetisi, melaksanakan ibadah umrah secara gratis di Mekah Al Mukaromah. (anadolu/Zhd)
http://www.eramuslim.com/berita/suriah-mesir-dan-libya-menjadi-juara-perlombaan-hifzil-al-quran-tingkat-internasional.htm

http://pesantrenmasyarakat.com/blog/suriah-mesir-dan-libya-menjadi-juara-perlombaan-hifzil-al-quran-tingkat-internasional.html Suriah, Mesir, Dan Libya Menjadi Juara Perlombaan Hifzil Al Quran Tingkat Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *