UBN: Ke Garut untuk Persaudaraan dan Persatuan Umat

Portal Dunia – UBN: Ke Garut untuk Persaudaraan dan Persatuan Umat

“Dan mudah-mudahan pesan persatuan dan persaudaraan bisa terjaga di antara Muslimin dan Muslimat semua,” harap UBN.

UBN: Ke Garut untuk Persaudaraan dan Persatuan Umat

IG UBN

Ustadz Bachtiar Nasir UBN di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta saat hendak menuju Tasikmalaya dan Garut, Jawa Barat, disiarkan Jumat (10/11/2017).

Hidayatullah.com– Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, KH Bachtiar Nasir, kembali memastikan ia benar-benar insya Allah akan menghadiri Tabligh Akbar di Garut, Jawa Barat, besok, Sabtu (11/11/2017).

UBN, sapaannya, telah melakukan rangkaian perjalanannya dari Jakarta menuju Tasikmalaya, untuk kemudian menuju Garut.

“Assalamualaikum. Saya dan tim sekarang akan berangkat menuju Tasikmalaya mempersiapkan agenda dan akan mengisi tabligh akbar di Garut,” ujarnya pantauan hidayatullah.com seraya ia menyapa kaum Muslimin sebelum naik pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, melalui siaran langsung di akun Instagramnya, Jumat (10/11/2017).

Baca: Tabligh Akbar Garut akan Digelar di Tempat Lebih Luas, Lapangan Kerkof

UBN menegaskan kehadirannya dalam Tabligh Akbar Garut demi ukhuwah Islamiyah dan persatuan umat.

“Insya Allah dengan izin Allah Subhanallah Wata’ala, untuk sebuah persaudaraan dan agenda persatuan umat. Mudah-mudahan apa yang kemarin terjadi sedikit friksi atau kesalahpahaman, bisa diredam dan yang ragu kepada kedatangan saya hari ini mudah-mudahan bisa meyakinkan bahwa insya Allah saya sedang menuju Tasik dan Garut,” ungkapnya.

“Dan mudah-mudahan pesan persatuan dan persaudaraan bisa terjaga di antara Muslimin dan Muslimat semua,” harap UBN, disambut pekikan Takbir “Allahu Akbar!” oleh anak cowoknya dan UBN sendiri. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”

Baca: Tabligh Digelar di Tempat Lebih Luas, UBN Mantap Hadir

Saat menunggu pemberangkatan di Bandara Halim PK, UBN sempat bertemu dengan skuad PS TNI yang akan terbang ke Padang, Sumatera Barat. Ia pun mendoakan tim sepakbola tersebut.

Diberitakan hidayatullah.com sebelumnya, Tabligh Akbar kata panitia akan digelar di Lapangan Olahraga Kerkof, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat.* Zulkarnain, SKR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

UBN: Ke Garut untuk Persaudaraan dan Persatuan Umat Sumber: Hidayatullah.com/Portal Dunia

Pencarian:pembubaran pengajian di garut jawa barat|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *