Waspadai Kristenisasi, Ribuan Masyarakat Tolak Pembangunan Rumah Sakit Siloam!

Mediaumat.com– Ribuan masyarakat dan Ormas Islam menggelar aksi penolakan pembangunan Rumah Sakit Siloam milik Group Lippo di kota Padang. Menurut mereka pembangunan itu hanya akan menyuburkan kristenisasi di masyarakat.
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Barat Buya Gusrizal Gazahar mengatakan penolakan ini bukan karena umat Islam tidak Intoleransi.”Kita bukanlah umat yang tidak pandai bertentangga,” ujarnya dihadapan delapan ribu massa, Kamis (28/11) Kantor DPRD Padang.
Masyarakat yang hadir dalam aksi membawa poster-poster penolakan terhadap pembangunan Group Lippo dan meminta agar DPRD mencabut ijin pembangunan yang berupa sekolah kristen, rumah sakit, dan Mall.
Gusrizal pun menambahkan aksi ini untuk menjaga akidah umat dari serangan missionaris yang menggempur masyarakat Padang. “Jangan ganggu akidah yang akan kami bawa mati, jangan ganggu,” tegasnya.
“Hari inilah kita menegakkan kalimat la illahaillalllah, gemakan takbir dan tidak berhenti meninggikaan kalimat tauhid dan tahmid,” pungkasnya.[] fatih

source: http://mediaumat.com/headline-news/5085-waspadai-kristenisasi-ribuan-masyarakat-tolak-pembangunan-rumah-sakit-siloam.html

title: Waspadai Kristenisasi, Ribuan Masyarakat Tolak Pembangunan Rumah Sakit Siloam!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *