Connect with us

Bola

Duh!! Pogba dan Ndombele Positif COVID-19

Published

on

Manchester United gelandang Paul Pogba dikonfirmasi positif COVID-19. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps.
Seperti dilansir ESPN, Sky Sports dan BBC Pogba dan Ndembele telah dikonfirmasi terinfeksi COVID-19 melalui tes dan langsung tereleminasi dari skuad timnas Prancis. Selain Pogba gelandang Ndombele Tanguy (Tottenham Hotspur) juga dihapus dari skuad karena virus Corona positif.

Tanguy Ndombele and Paul Pogba of France during the training session of the French Football Team on May 30, 2019 in Clairefontaine, France. (Photo by Johnny Fidelin/Icon Sport via Getty Images)

Ini baik Pogba dan Ndombele harus menjalani isolasi independen untuk mencegah infeksi, sementara Perancis terus mempersiapkan diri untuk pertandingan UEFA Liga Bangsa-Bangsa. Perancis dijadwalkan untuk menghadapi Swedia pada tanggal 6 September, kemudian melawan Kroasia tiga hari kemudian.

“Aku harus melakukan perubahan-menit terakhir untuk daftar pemain, seperti Paul Pogba awalnya direncanakan untuk masuk. Tapi sayangnya untuk dia, dia menjalani tes kemarin yang ternyata hasil positif hari ini,” kata Deschamps kepada Sky Sports.

Dengan tidak adanya Pogba, Deschamps memilih Rennes gelandang muda Eduardo Camavinga yang berusia 17 tahun sebagai pengganti.

Meskipun tidak dalam membela tim nasional Perancis dalam dua pertandingan terdekat, Pogba diyakini masih menjadi Manchester United di pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. Manchester United akan menghadapi Crystal Palace pada 19 September mendatang di pertandingan pertama.

Bola

Manchester City: Sergio Aguero Bisa Absen Selama dua bulan, kata Pep Guardiola

Published

on

Aguero mengalami cedera lutut saat melawan Burnley pada 22 Juni.

Itu membuat pemain Argentina itu keluar dari 10 pertandingan terakhir musim domestik City serta dua pertandingan Liga Champions mereka pada bulan Agustus.

Guardiola mengatakan dia sekarang tidak yakin apakah pencetak gol terbanyak City berusia 32 tahun itu akan fit hingga November.

“Kami tahu cederanya sulit,” kata Guardiola.

“Dia masih belum menjalani satu sesi latihan dengan kami dan Sergio bukanlah orang yang memulihkan kondisi fisiknya dengan cepat. Dia sudah lama absen, jadi mungkin dalam satu atau dua bulan dia akan siap.”

Pengganti Aguero yang jelas, Gabriel Jesus, mencetak lima gol dalam 12 pertandingan pada akhir musim lalu.

Guardiola memang memiliki pemain baru Ferran Torres yang tersedia untuk perjalanan Senin ke Wolves. Namun, Torres lebih merupakan pemain sayap, jadi alternatif yang mungkin untuk Yesus adalah Raheem Sterling, ditempatkan dalam peran ‘sembilan palsu’.

Dengan gelandang veteran David Silva meninggalkan City ke Real Sociedad selama musim panas, hal itu membuat Guardiola menuju musim baru tanpa pendukung yang tersisa dari skuad peraih gelar pertama klubnya dari 2012.

Continue Reading

Bola

Bale akan Terbang untuk Menyelesaikan Peminjaman Spurs pada Hari Jumat

Published

on

Kesepakatan untuk pemain internasional Wales, Bale, 31, untuk bergabung kembali dengan Spurs dengan status pinjaman dari Real Madrid masih dinegosiasikan.

Pembicaraan antar klub berkembang secara positif dan selama mereka disimpulkan dengan cara yang sama, Bale akan melakukan perjalanan ke London.

Dia dipahami akan berlatih sendiri di Real pada hari Kamis dan menunggu hasil negosiasi.

Bale awalnya bergabung dengan Spurs dari Southampton pada 2007 sebelum pindah ke raksasa Spanyol itu dengan rekor dunia £ 85 juta pada 2013. Dia telah mencetak lebih dari 100 gol untuk Real dan memenangkan empat Liga Champions.

Agen Bale, Jonathan Barnett, mengatakan kepada BBC Wales Sport pada hari Rabu bahwa pembicaraan mengenai kepindahan itu “perlahan berkembang”.

Barnett berkata: “Gareth lebih dekat untuk meninggalkan Madrid daripada kapan pun dalam tujuh tahun terakhir. Kami masih bernegosiasi. Kami akan lihat bagaimana kelanjutannya.”

Bos Spurs Jose Mourinho menolak untuk berspekulasi dalam diskusi tersebut dengan mengatakan: “Dia adalah pemain Real Madrid dan saya tidak mengomentari pemain dari klub lain. Saya harus menghormati itu. Lebih baik tidak berbicara.

“Saya mencoba merekrutnya ke Real Madrid, yang tidak mungkin dilakukan selama saya di sana. Tapi presiden mengikuti naluri dan pengetahuan saya dan musim yang saya tinggalkan dia membawa Gareth ke klub. Itu bukan rahasia, bahkan Gareth tahu. bahwa.”

Pada Juli 2019, Real membatalkan kesepakatan untuk bergabung dengan klub Liga Super China Jiangsu Suning, dan dia bermain 20 kali untuk klub Bernabeu itu musim lalu.

Tottenham dikalahkan 1-0 di kandang oleh Everton dalam pertandingan pertama mereka di musim baru Liga Premier pada hari Minggu.

Continue Reading

Bola

West Brom telah Mengontrak Mantan Bek Chelsea Branislav Ivanovic dengan Lontrak Satu Tahun.

Published

on

Pemain internasional Serbia berusia 36 tahun itu meninggalkan Zenit St Petersburg pada Juli setelah tiga setengah musim di Rusia.

Ivanovic membuat 377 penampilan dalam sembilan tahun untuk Chelsea, memenangkan Liga Premier dan Piala FA tiga kali, ditambah Liga Champions dan Liga Europa.

“Dia tambahan yang bagus untuk kami, tim yang baru dipromosikan. Dia memenuhi semua kebutuhan,” kata bos Slaven Bilic.

“Dia telah melakukan segalanya dalam kariernya – sungguh luar biasa. Kami senang. Dia menambahkan kualitas dan pengalaman di dalam dan di luar lapangan.

“Jadi bukan hanya dia, itu dia plus pengaruh yang akan dia miliki tidak hanya pada pemain bertahan tapi juga seluruh tim di sekitarnya.”

Ivanovic berkata: “Liga Premier adalah liga terbaik di dunia.

“Saya perlu menantang diri saya sendiri dan saya siap untuk tantangan itu. Saya sangat senang bisa kembali bermain di Liga Premier.”

Continue Reading

Trending