Connect with us

Bola

Gelandang Paul Pogba diragukan Tampil untuk Pertandingan Liga Premier pertama Manchester United musim baru melawan Crystal Palace

Published

on

Pogba melewatkan pertandingan ganda Liga Bangsa-Bangsa Prancis minggu lalu setelah dinyatakan positif terkena virus corona .

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Pogba telah kembali berlatih tetapi tidak yakin untuk tampil melawan Palace.

“Paul tersesat dalam beberapa sesi karena virus,” kata Solskjaer kepada MUTV.

“Dia cepat bugar dan mudah-mudahan dia akan siap untuk akhir pekan depan. Saya tidak yakin 100%.”

Pogba melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera sebelum kembali setelah Liga Premier dimulai kembali untuk memainkan peran kunci di tim Solskjaer.

United tidak bermain pada akhir pekan pembukaan kampanye 2020-21 karena partisipasi mereka di Liga Europa 2019-20 pada Agustus.

Bola

Toni Kroos : Spanyol Mengajari Kami Cara Bermain Bola

Published

on

Pemain tengah timnas (tim nasional) Jerman Toni Kroos mengaku jika Spanyol memperlihatkan triknya bermain bola ke teamnya dengan dan tiada bola sesudah mereka dihancurkan 0-6 di laga UEFA Nations League, Rabu (18/11/2020) WIB.

Scuad Spanyol bimbingan Luis Enrique cetak 3 gol di semasing set dan bermain menguasai dari awalnya sampai laga usai, dengan mencatat kepenguasaan bola 70 % dan melepas 23 shooting dibanding Jerman yang cuman 2x memberi teror.

Kekalahan itu ialah yang terjelek untuk Jerman dalam laga bersaing. Mereka tak pernah kecolongan 6 gol pada sebuah pertandingan semenjak 1958 menantang Prancis.

Hasil itu memberi pukulan tepat untuk Jerman, yang terlatih meraih kemenangan dengan score mutlak dalam satu laga. Kroos mengaku jika Spanyol lebih baik dalam segalanya dan memberikan Jerman pelajaran penting.

“Itu menyakitkan. Waktu bertahan, kami tidak memperoleh akses sama sekalipun. Spanyol memperlihatkan ke kami bagaimanakah cara bertahan, langkah bermain dengan dan tiada bola,” kata Kroos ke medium penayangan khalayak Jerman ARD yang diambil Goal habis laga.

Striker Jerman, Serge Gnabry sepakat dengan pengakuan pemain tengah Real Madrid itu.

“Tidak ada yang (langkah) bekerja buat kami ini hari, kami cuman tidak dapat memperoleh akses. Spanyol patut menang bahkan juga di tingkat ini. Kami berusaha untuk sama-sama mendesak. Spanyol melakukan secara baik, kami melakukan dengan jelek. Saat ini kemungkinan kita ketahui di status kita berdiri. Itu membuat kita memikir. Kita tetap punyai sedikit waktu dan harus memakainya sebaik-baiknya.”

Kekalahan itu jadi yang pertama untuk Jerman dalam 12 laga, dengan kekalahan paling akhir mereka berlangsung pada September 2019 saat mereka ditekuk Belanda 2-4.

Jerman memperlihatkan jika pertahananya harus dibenahi sesudah cuman mencatat satu clean sheet dalam delapan laga paling akhir mereka – kecolongan 3 gol menantang Turki dan Swiss.

Hasil ini membuat Jerman finish urutan ke-2 di group UEFA Nations League mereka ada di belakang Spanyol, yang menuai keseluruhan 11 point di babak group persaingan ini.

Continue Reading

Bola

Budapest menyambut 15.500 penggemar untuk Piala Super UEFA di tengah meningkatnya ketakutan akan virus corona

Published

on

Pemirsa TV yang menonton Piala Super UEFA hari Kamis dapat dimaafkan karena mengira mereka telah menemukan hal-hal penting dari pertandingan yang telah berlangsung selama berbulan-bulan, sehingga mereka menjadi terbiasa melihat jarang – atau tidak ada – kerumunan yang hadir.

 

Di era virus corona, pemandangan lebih dari 15.000 penggemar di Puskas Arena akan menjadi hal yang menarik saat Bayern Munich dan Sevilla, juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu, bertemu di ibu kota Hongaria Budapest di Puskas Arena.

Stadion ini memiliki kapasitas 68.000, tetapi rencana awal badan pengatur Eropa UEFA adalah mengurangi kapasitas hingga 30% dari tempat tersebut. Pada hari Kamis, diumumkan akan menggunakan kapasitas 25%.

 

Permainan ini muncul ketika Eropa menghadapi gelombang kedua infeksi Covid-19, memicu kekhawatiran bahwa hal itu dapat menyebabkan peningkatan kasus.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, ada 20.450 kasus Covid-19 yang dikonfirmasi di Hongaria dan 702 kematian, tetapi seperti sebagian besar Eropa, negara itu menghadapi gelombang kedua kasus dengan lebih dari 6.000 infeksi yang tercatat minggu lalu.

“Saya benar-benar sakit perut ketika datang ke Piala Super,” kata Perdana Menteri Bavaria Markus Soeder minggu ini.

Soeder memperingatkan agar permainan tidak menjadi “sepak bola-Ischgl” – referensi ke resor ski Austria yang berkontribusi terhadap penyebaran virus di seluruh Eropa – dan kekhawatirannya digaungkan oleh eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

“Saya pikir perut semua orang mual,” kata Rummenigge kepada ZDF.

 

Acara percontohan

UEFA memperlakukan acara tersebut sebagai percontohan untuk membawa penggemar kembali ke stadion. Mereka yang hadir harus mematuhi jarak sosial satu setengah meter, memakai masker wajah, dan menjalani pemeriksaan suhu tubuh saat masuk.

Dalam situsnya, Bayern menekankan bahwa para penggemar yang melakukan perjalanan kembali dari Hongaria ke negara bagian Bavaria, tempat klub itu berbasis, harus dikarantina selama 14 hari.

Klub ini juga menawarkan kepada para penggemar yang kembali dari Budapest tes virus corona gratis di tempat parkir mobil stadion rumahnya, Allianz Arena.

 

Sevilla dan Bayern masing-masing telah mendapatkan 3.000 tiket dengan sisanya kemungkinan akan diambil oleh penduduk setempat saat Hongaria menjadi tuan rumah final kompetisi sepak bola besar Eropa untuk pertama kalinya.

 

Layanan Ambulans Nasional Hongaria telah mengumumkan bahwa 500 pekerja layanan darurat telah diundang ke pertandingan hari Kamis, dengan tiket terjual habis dalam 21 jam.

Menurut Reuters, ahli epidemiologi Hongaria Andras Csilek menyebut keputusan untuk mengundang petugas kesehatan “tidak masuk akal,” menambahkan bahwa “hampir semua orang di sektor perawatan kesehatan akan segera menangani kasus Covid … ini adalah cerita yang menyenangkan, tapi saya tidak tidak berpikir itu harus diizinkan. “

Layanan Ambulans Nasional Hongaria telah mengumumkan bahwa 500 pekerja layanan darurat telah diundang ke pertandingan hari Kamis, dengan tiket terjual habis dalam 21 jam.

Menurut Reuters, ahli epidemiologi Hongaria Andras Csilek menyebut keputusan untuk mengundang petugas kesehatan “tidak masuk akal,” menambahkan bahwa “hampir semua orang di sektor perawatan kesehatan akan segera menangani kasus Covid … ini adalah cerita yang menyenangkan, tapi saya tidak tidak berpikir itu harus diizinkan. “

 

Dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, Asosiasi Sepak Bola Hongaria mencatat bahwa pertandingan tersebut tidak akan terlalu berisiko daripada acara dalam ruangan dan lebih aman daripada berkerumun di jalan.

Berkat tindakan pencegahan yang ketat, Puskas Arena akan menjadi tempat yang lebih aman daripada titik lain di negara ini atau bahkan seluruh Eropa pada saat pertandingan berlangsung, katanya.

Pertandingan itu terjadi pada minggu yang sama ketika pemerintah Inggris telah menunda rencana untuk mengizinkan penggemar kembali ke lapangan olahraga mulai 1 Oktober di tengah gelombang kedua infeksi.

Sevilla belum menjalani kampanye La Liga musim ini, meskipun tim dalam kondisi yang baik setelah menderita kekalahan terakhir pada Februari. Bayern, sementara itu, memulai musim domestiknya dengan mengalahkan Schalke 8-0.

 

Continue Reading

Bola

Luis Suarez bergabung dengan Atletico Madrid dari Barcelona

Published

on

Atletico Madrid telah mendatangkan striker Luis Suarez dari Barcelona, ​​kata klub-klub Spanyol pada Rabu, mengakhiri tugas enam tahunnya di Camp Nou.

Pernyataan Barca mengatakan Atletico akan membayar tim Catalan enam juta euro ($ 7 juta) sebagai pembayaran bonus untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu.

Striker Uruguay, yang merupakan pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa Barca dengan 198 gol di semua kompetisi, memiliki sisa kontrak satu tahun dengan klub.

“Atletico Madrid dan Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk transfer Luis Suarez, tunduk pada medis dan kesepakatan resmi kontrak baru untuk striker Uruguay dengan klub kami,” kata Atletico dalam pernyataan mereka.

Suarez akan memberikan konferensi pers perpisahan pada hari Kamis.

Barca menambahkan: “Barcelona ingin secara terbuka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemain atas komitmennya dan berharap dia sukses di masa depan.”

Suarez akan menggantikan Alvaro Morata di lini depan Atletico setelah striker Spanyol itu dipinjamkan ke Juventus selama satu musim dengan opsi beli.

Selain itu, bagi anda yang ingin mencari Hosting Murah untuk mendukung Bisnis anda, jangan lewatkan promo dari Jagoan Hosting

Suarez, yang bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2014, meninggalkan klub tersebut setelah memenangkan Liga Champions, empat gelar La Liga, dan empat trofi Copa del Rey.

Pemain Uruguay itu dianggap surplus untuk persyaratan oleh manajer baru Ronald Koeman, yang ingin mengubah pertahanan lama dan membangun kembali skuad, dengan gelandang berusia 33 tahun Arturo Vidal juga menyelesaikan kepindahan permanen ke Inter Milan.

Meski musim bergejolak dengan Barca dirundung cedera, Suarez masih mencetak 16 gol dalam 22 La Liga mulai finis sebagai pencetak gol terbanyak keempat di papan atas Spanyol. Pencetak gol terbanyak Atletico adalah Morata dengan 12 gol.

Suarez menjadi striker ketiga dalam beberapa tahun terakhir yang beralih di antara dua klub La Liga setelah David Villa dijual ke Atletico pada 2013, sementara Antoine Griezmann pindah ke Barca tahun lalu.

Sementara Villa menjadi hit instan, mencetak 13 gol dalam kampanye Atletico memenangkan gelar liga 2013-14, Griezmann belum mencapai ketinggian yang sama di Barca setelah kepindahannya sebesar 120 juta euro ($ 140,86 juta).

Atletico berjuang hampir sepanjang musim lalu tanpa Griezmann dan berharap penangkapan Suarez akan secara signifikan meningkatkan peluang mereka untuk menantang Real Madrid dan Barca untuk merebut gelar.

Suarez juga telah dikaitkan dengan tim Serie A Juventus dan mengikuti ujian Italia dalam upaya untuk mendapatkan paspor UE agar memenuhi syarat untuk bermain sebagai pemain Eropa karena slot pemain non-UE sisi Turin sudah terisi.

Namun, jaksa penuntut Italia mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka memiliki bukti bahwa ujian bahasa yang diambil oleh Suarez untuk mendapatkan kewarganegaraan Italia dicurangi.

Continue Reading

Trending